Peningkatan Estetika Dengan Pelapis Lantai Epoksi Industri

Mempertahankan lantai industri dalam kesengsaraan besar penting untuk operasi perusahaan. Downtime untuk penggantian dan perbaikan mahal untuk perusahaan. Kerusakan tanah mengurangi pesona ruang komersial, menghasilkan ruang yang lemah untuk menyelesaikan pekerjaan bagi para pekerja.  lihat di sini untuk mengetahui kontaknya.

Pengawas fasilitas mengandalkan program pelapisan lantai epoksi industri untuk menjaga kondisi lantai yang baik. lihat di sini adalah beberapa saran yang tidak rumit namun efisien dalam mengimplementasikan proyek-proyek perangkat lunak pelapis lantai epoksi industri:

1. Pilih kualitas yang melebihi biaya. Produk-produk berkualitas baik mungkin harganya jauh lebih mahal, namun mereka menjamin kinerja yang sangat baik.

2. Persiapan area sangat penting. Perbaiki segala kerusakan, bersihkan secara menyeluruh dan degrease permukaan dengan cermat. Perencanaan yang salah dapat menyebabkan sisa metode alat serta lantai yang disimpulkan tidak berhasil.

3. Hubungi ahli industri. Spesialis memberikan kompetensi, pengetahuan, dan metode untuk memberikan aplikasi singkat dan bebas kesalahan.

Mengapa Lapisan Epoksi?

Barang-barang pelapis lantai epoksi industri yang disebutkan sebelumnya menyebutkan sisanya dalam menawarkan kualitas tertinggi dan kinerja terbaik dalam program-program lantai industri. Mereka dapat sangat tahan terhadap minyak, zat, H2O, dan pengaruh fisik dari beban mekanik dan lalu lintas pejalan kaki. Faktor-faktor ini menyerang lantai industri pada umumnya di tengah fungsi sehari-hari.

Barang pelapis lantai epoksi industri juga merupakan komponen yang hebat untuk kecantikan tanah. Ada banyak barang dagangan epoksi yang menggunakan berbagai pilihan warna untuk dipilih. Epoxy berkinerja baik sebagai pelapis beton, atau pelapis terkemuka yang memperkaya tampilan pelapis lantai komersial.

Komplikasi Aplikasi Lapisan Tanah Epoxy Industri

Anda akan menemukan kondisi ketika program pelapisan lantai epoksi industri menghadapi kesulitan yang mengancam seluruh proses untuk mengembalikan lagi rasa manis dan masalah lantai industri yang sangat baik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

satu. Pembentukan gelembung udara dan lubang kecil. Mantel epoksi yang tebal dapat membentuk gelembung bundar dari udara yang terperangkap. Ini mungkin berasal dari kecepatan pencampuran yang tidak sesuai, atau dari penyemenan keluar semen, atau bahkan penggunaan penggulung busa yang tidak tepat melalui aplikasi.

2. Warna tidak merata. Perbedaan yang tidak menarik dalam pewarnaan pelapisan berasal dari mencampur sejumlah kecil barang dagangan pelapis lantai epoksi bisnis, atau beroperasi di lingkungan yang terpapar sinar matahari.

3. mata ikan. Mata ikan adalah kawah kecil yang meletus dari area yang dilapisi, dan juga karena kehadiran partikel-partikel lemak dan lumpur yang terlibat dengan lapisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *